Cinta Segitiga Ericko Lim, Jessica Jane dan Listy Chan

Sudah 2 hari berlalu dan trending topik di berbagai media sosial masih tentang 3 youtuber yang cukup dikenal, khususnya bagi anak-anak gamers. Kekisruhan ini langsung meroket dan jadi bahan perbincangan setelah Jessica Jane, yang merupakan adik Jess No Limit dan pacar (mantan) Ericko Lim, membuat stories di Instagramnya. Ternyata Jessica dan Erick akhirnya putus, penyebabnya karena orang ketiga yang tidak lain dan tidak bukan adalah Listy Chan.

Kisah ini bermula ketika Erick keluar dari penjara setelah menjalani hukuman karena perbuatannya. Jessica yang merupakan pacar Erick ternyata sangat setia, sejak awal kasusnya Erick, Jessica tetap setia mendampingi pacarnya itu. Ia rela menunggu Erick menjalani hukuman dan akhirnya bebas, yah keduanya bisa bersama lagi, meski tetap saja terpisah jarak karena adanya pembatasan sosial di masa corona ini.

Erick yang baru keluar penjara juga menghadapi masalah keuangan karena selama menjalani hukuman, ternyata utangnya menumpuk dan konon kabarnya mencapai 2 miliar. Setelah bebas, Erick dan tim youtube-nya langsung menggeber produksi video dan akhirnya view channelnya stabil kembali. Bisnis pakaian yang sebelumnya sudah berjalan juga akhirnya dimulai kembali.

Perlahan keuangan Erick kembali normal berkat pendapatan dari channel youtube miliknya serta bisnis pakaian yang berjalan. Di masa ini, Jessica juga tetap setia disamping Erick. Mereka seperti pasangan kekasih yang saling mencinta dan membuat banyak oang merasa iri.

Jika dilihat-lihat, kisah cinta mereka berdua memang cukup unik. Jessica adalah tipikal wanita yang anteng, sementara Ericko Lim adalah tipikal orang yang agak nyeleneh dengan berbagai tingkahnya. Tapi keduanya bisa bersama, saling menerima kekurangan masing-masing.

Dalam perjalanannya menghidupkan channel youtubenya, Ericko sempat berkolaborasi dengan beberapa youtuber lainnya. Dan salah satunya adalah Listy Chan yang merupakan salah satu gamers. Mungkin belum banyak yang mengenal Listy, tapi setelah berkolaborasi dengan Ericko, akhirnya Listy juga mulai dikenal.

Mereka berdua sempat membuat beberapa video, entah di channel Erick maupun di channel Listy. Pembuatan videonya kadang di tempatnya Erick dan kadang sampai malam hari sehingga mau tidak mau Listy harus menginap di tempatnya erick.

Jessica Jane mengetahui kehadiran Listy di tempatnya erick, tapi dia tetap bersikap profesional karena mereka hanya bekerjasama. Meski tetap saja ada rasa cemburu, yah itu pasti. Sebagai pacar, Jessica tentunya cemburu melihat ada wanita lain di samping pacarnya, yang bahkan sampai nginep di tempat pacarnya.

Setelah kerjasama dalam beberapa waktu, akhirnya terkuak juga kisah cinta segitiga diantara mereka. Hal ini terjadi setelah Jessica datang ke tempat Erick dan mendapati Listy tengah berada di kamar Erick. Setelah kejadian itu, Jessica marah dan kemudian mencari bukti yang akhirnya mendapati bahwa Erick dan Listy memang berselingkuh di belakang Jessica.

Saat itu juga Jessica memutuskan Erick dan ia marah-marah dengan menunjukkan beberapa bukti di Instagramnya. Erick juga tidak bisa mengelak dan mengakui bahwa mereka sudah putus, sementara Listy seperti menghilang.

Saat ini Jessica Jane masih aktif, entah di Instagram ataupun di Youtube, tapi Ericko Lim dan Listy Chan terlihat menghilang. Channel Youtube mereka tidak mengunggah konten terbaru, Instagramnya juga sepi, menyisakan komentar pedas dari netizen yang bahkan membuat jumlah subscribers Erick berkurang cukup banyak.

Netizen menyayangkan sikap Erick yang seakan tidak tahu diri, setelah memiliki pacar yang setia dan mau menerimanya dengan segala kekurangannya, eh ternyata malah selingkuh dengan wanita lain. Yah, kisah cinta segitiga memang menyakitkan dan perpisahan sepertinya adalah jalan yang terbaik untuk mereka semua.

Updated at: 6:04 AM

0 comments:

Post a Comment