Kisah Mengharukan Percintaan Hewan "Home Wrecking Penguin"

Penguin adalah hewan sejenis burung yang tidak bisa terbang, hewan ini hidup di belahan bumi bagian selatan dan biasanya pada habitat yang dingin bersalju. Pingun merupakan salah satu hewan yang cukup lucu, entah dari bentuknya maupun cara berjalannya yang terlihat seperti balerina. Banyak orang yang menyukai sosok hewan yang satu ini karena terlihat polos dan tidak menjijikan, bahkan ada yang membuat pingun sebagai salah satu tokoh kartun yang bagus.

Akhir-akhir ini sedang ramai di internet terkait cerita tentang pinguin, yah mungkin bagi sebagian orang yang belum melihat videonya secara langsung akan menganggap ini adalah kisah yang biasa saja karena tokohnya adalah hewan, namun bagi anda yang melihat videonya bisa saja anda akan menangis dan sedih melihat perjuangan pinguin yang satu ini.

Pingun jantan kembali ke sarang dan mendapati pasangannya bersama selingkuhannya, istrinya malah mengusirnya dan memilih pinguin jantan lainnya

Cerita nyata dari hewan pinguin ini bermula ketika seekor pinguin jantan kembali dari laut, hendak kembali ke sarangnya dimana pasangannya menunggu di sarang. Namun yang ditemui oleh pinguin jantan ini cukup mengagetkan, ternyata di sarangnya sudah ada pinguin jantan lainnya yang sedang berselingkuh dengan pasangannya.

Sang suami pinguin tak terima dan menantang pinguin yang menyelingkuhinya untuk berduel

Yang lebih mengenaskan lagi, ternyata pasangannya lebih memilih penghancur rumah tangganya itu ketimbang dirinya. Demi menjaga harga dirinya, pinguin jantan ini kemudian bertarung dengan pinguin jantan yang menyelingkuhi pasangannya itu, meski sang pasangan memilih pinguin jantan lainnya namun dia tetap berkelahi demi harga dirinya.

Sang suami bertarung memperebutkan harga diri, istri, dan sarangnya, namun dia kalah berduel dan kehilangan semuanya

Pinguin ini kalah dari lawannya, terlihat bagian wajah dan perutnya berlumuran darah dan dia sudah dinyatakan kalah. Pasangannya kemudian masuk ke sarang bersama selingkuhannya, namun melihat hal itu, pinguin ini kembali menantang berduel pinguin penyelingkuh itu dan terjadilah pertarungan 2 pinguin jantan yang sangat seru. Yang satu memperjuangkan harga dirinya, dan yang satu memperjuangkan sarang dan pasangan yang berhasil dia rebut.

Akhirnya pinguin jantan kalah lagi dan pasangan serta sarangnya direbut oleh pesaingnya, terlihat pinguin itu berlumuran darah dan wajahnya lemas. Entah apa yang terjadi jika dia adalah manusia, mungkin dia akan menangis dan menceritakan kisah sedihnya kala melihat pasangannya selingkuh dan dia menjadi pecundang karena kalah bertarung dengan lelaki yang merebut pasangannya itu.
  • Video pertarungan pinguin ini bisa anda saksikan di youtube dengan judul "home wrecking penguin"

Updated at: 10:18 PM

0 comments:

Post a Comment