Hanya Bisa Mengagumi Tanpa Berani Mengungkapkan Perasaanku

Perasaan yang saat ini aku rasakan sangat membingungkan, bahkan untuk menuliskannya saja aku ragu karena sulit merangkai kata-kata menjadi kalimat yang menyambung menjadi sebuah kisah. Ini mungkin adalah catatan seorang pengecut, yah silakan juluki apa saja yang mungkin pantas untuk seorang pria seperti aku ini.

Aku memiliki sebuah akun BBM, yah kalian juga pasti punya kan? Nah, ada salah satu akun (cewek) yang membuatku sangat tertarik padanya. Sedikit ku ceritakan tentang sosoknya yang misterius itu, dia adalah wanita yang cukup cantik, beberapa kali aku melihat DP BBM miliknya kala memajang wajah ayunya, meski dia memblurkan fotonya namun kecantikannya tak tertutupi sama sekali.

Berbeda dengan gadis lainnya, dia adalah seorang yang sangat pasif, bahkan dia jarang sekali berganti status atau DP. Berbeda 360 derajat denganku yang bisa dibilang anak alay, aku selalu meng-update apa saja yang aku alami, aku sering gonta-ganti DP hanya untuk mendapat perhatian dari teman-teman di kontak BBM-ku.

Nah, ada suatu kejadian lucu yang aku alami dengan gadis misterius ini, kala itu aku salah kirim chat BBM kepadanya, dan kalian tahu apa yang aku tulis? Itu adalah tulisan yang kurang sopan, sebenarnya itu bbm biasa yang aku mau kirim ke teman dekatku, namun entah kenapa Tuhan malah membuatku nyasar dan mengirim kepadanya. FYI : Sebelumnya aku gak pernah BBM dia, bingung mau tanya apa hehehe

Kala salah kirim BBM itu, aku langsung meminta maaf, ah mungkin dia mengira aku hanya modus saja, namun dengan dingin dia bilang "gak apa-apa, santai saja". Busyet dah, ini cewek gokil banget deh, dan karena kejadian itu malah membuatku semakin penasaran dengan sosoknya.

Beberapa kali aku coba mengikutinya, aku tunggui dia, eh siapa tahu dia mau update status atau ganti foto, kan bisa buat alasan untuk aku berkomentar hehehe. Hampir 1 bulan lamanya aku stalking itu orang, dan akhirnya dia ganti status, dan statusnya kali ini membuatku agak tercengang.

Dari status itu, aku tahu kalau dia adalah seorang yang punya hobi pendaki gunung, wow aku sangat tercengang dengan hobinya itu. Iseng saja aku kirim chat, tanya-tanya tentang hobinya, dia mau jawab dan nyambung, sayangnya aku yang bukan pendaki hanya bisa melongo dengan pengalamannya yang terbilang sudah tinggi, katanya banyak gunung yang sudah berhasil dia daki, wew aku aja naik tangga udah ngos-ngosan.

Setelah chat terakhir itu, aku benar-benar semakin penasaran, berkali-kali aku menguntitnya, siapa tahu dia mau ganti status lagi dan aku bisa berkomentar, namun rasanya nihil karena dia seperti akun yang pasif atau bahkan BBM-nya off kali yee.

Jujur aku kagum dengan sosoknya, aku ingin mengenalnya lebih dekat, siapa tahu kita bisa akrab dan jodoh deh (hahahaa), yah namun aku terlalu takut hanya untuk mengatakan "hai". Aku takut dibilang modus lah, aku juga takut dengan sebuah penolakan, entahlah memang aku seorang yang sangat pemalu.

Ya Tuhan jika Engkau mengizinkan aku mengenalnya lebih dekat, mudahkanlah! Jika memang dia tidak baik untukku (eh salah, aku yang tak baik untuknya) maka jauhkanlah dan sudahi rasa kepo dalam hati ini. Jangan kau goda aku ya Tuhan, malamku jadi semakin panjang karena memikirkannya hehehe

Updated at: 8:19 AM

0 comments:

Post a Comment