Kisah Cinta Artis Rey Utami, PDKT 7 Hari Lalu Menikah

Rey Utami merupakan salah satu artis yang saat ini namanya sedang tenar di media, bukan karena kasus kriminal atau kontroversi yang dibuat untuk mendongkrak namanya, namun karena pernikahannya dengan seorang Pablo Putra Benua. Rey sendiri terkenal dengan perannya sebagai presenter siaran sepak bola, penyanyi bersama band Dadali, bahkan menjadi komika, bisa dibilang dia adalah artis multi talenta yang saat ini ada di Indonesia.

Kisah cinta Rey Utami banyak diekspos media masa, karena dianggap cukup menghebohkan, bagaimana tidak, hanya dalam jangka waktu 7 hari saja, mereka akhirnya menikah. Padahal banyak sekali pasangan yang berpacaran selama bertahun-tahun, namun akhirnya berpisah dan menikahnya dengan orang lain, kan sakit yah!

Kisah cinta Rey Utami bersama Pablo dimulai dari sebuah aplikasi kencan bernama Tinder, mereka berinteraksi dan saling sapa di media online itu, lalu lanjut kopi darat dan kencan pertama. Pada saat pertama kali kencan, Pablo menceritakan masa lalunya dimana dia bercerai dengan istrinya karena kelakuan buruknya, saat itu dia adalah orang yang tidak benar, suka main perempuan, dan ada gosip yang mengatakan bahwa dia pernah terlibat kasus narkoba juga. Meski demikian, Rey tidak gentar dan kejujuran Pablo malah membuat Rey jatuh cinta kepadanya, yah kita memang tidak boleh menghakimi masa lalu seseorang.

Hari kedua mereka berhubungan, Pablo membelikan mobil mewah sebagai hadiah untuk bidadarinya itu, sebuah mobil Honda HRV yang harganya ratusan juta, lalu di hari ketiga Pablo memberikan hadiah lagi berupa jam tangan seharga 4 miliar, wow baru 3 hari saja sudah keluar uang banyak banget.

Hari keempat, Pablo melamar Rey dan dia mengatakan ingin segera menikahinya, saat itu Rey juga menerima pinangan Pablo yang akhirnya berlanjut hari kelima dimana diadakan pertemuan keluarga keduanya. Lanjut hari keenam, mereka langsung menyiapkan acara pernikahan dimana menurut salah satu sumber, Pablo akhirnya berpindah keyakinan demi bisa menikahi rey Utami.

Di hari ke-7 akhirnya Pablo Putra Benua resmi menikahi Rey Utami, dan kisah cinta ini menjadi sangat viral di media online. Mereka bertemu lewat media online, menikah, kemudian kini kisah cintanya menyebar luas di berbagai media online, inilah salah satu manfaat yang bisa diambil dari teknologi, mendekatkan yang jauh, bukan menjauhkan yang dekat.

Kisah cinta Rey Utami dan Pablo merupakan salah satu kisah cinta terbaik saat ini, mereka tidak terlalu lama pacaran dan mengumbar kemesraan di publik, mereka kenalan, jalan, berhubungan dengan keluarga, dan akhirnya menikah. Kalian kapan mau nyusul mereka?

Updated at: 9:32 PM

0 comments:

Post a Comment