Baru Aja Putus, Lalu Jadi Pelarian & Diberikan Kejutan Oleh Gebetan

Ok guys, kali ini aku mau cerita pengalaman buruk yang pernah aku alami ini, yah namanya juga anak muda pastinya punya banyak kisah cinta-cintaan yang bikin baper abis. Kalian perlu baca ceritaku ini, siapa tahu kalian juga mengalami kejadian seperti ini :D

Pada suatu ketika di suatu tempat yang damai di kotaku, tiba-tiba hari yang cerah berubah jadi mendung tatkala aku diputuskan oleh pacarku, alasannya apa? Aku terlalu baik! Yeah, kalian pasti tahu lah maksudnya, yang pasti ada campur tangan orang ketiga yang membuat hubunganku berakhir. Mungkin bukan jodoh, ya udah aku mencoba melupakan bayangan si do'i, namun menyesakkan ketika bayangannya lewat eh nambah bayangan lagi (cowok barunya lagi boncengin dia).

Malam harinya aku sengaja BBM sama mantan, nanyain maksudnya sengaja lewat depanku sama pacar barunya, eh belum sempat dibaca BBM aku udah di-delcon aja. Awas aja tuh si anak, songong banget mentang-mentang pacarnya baru.

Galau akut mulai menyerang apalagi kalau di malam hari, mau tidur susah, kepala muter-muter mengingat masa indah sama si mantan. Dan untuk menanggulangi kegalauan itu, akhirnya aku iseng kadang membuat status penuh kata bijak di akun sosial, dan ada yang nyantel juga xixixi. Sebenarnya banyak sih yang komentar dan jadi dekat, tapi setelah aku lihat-lihat muka sama tampilannya, aku ambil 2 cewek aja deh.

Yang pertama namanya Dwi, seumuran sama aku, dia kerja di salah satu mall di kotaku dan orangnya asik banget. Tiap malam kami saling berbagi masalah dan saling menasehati, bahkan kadang sampai pagi hari kami asik ngobrol entah melalui chat atau telfon. Sampai akhirnya aku ngajakin dia ketemuan di salah satu caffe, eh dia menolak mentah-mentah dan katanya dia gak pengin tuh ketemu sama aku. Hmm entah kenapa yah, udah enak banget chatingan tapi kenapa diajak ketemu gak mau. Aku yang penasaran akhirnya menanyakannya, eh jawabannya menyakitkan banget "sory yah, aku tuh gak ada perasaan apapun sama kamu, aku chat sama kamu karena aku kesepian abis putus, sekarang aku udah deket sama cowok lain, jadi kamu gak usah hubungin lagi yah", ah muke gile aku cuma dijadiin pelarian aja.

Skip si Dwi, aku seriusin yang kedua aja siapa tahu dia yang lebih baik dan siap jadi calon ibu bagi anak-anakku kelak. Namanya Andin, dia anak kuliahan dan muka sama penampilannya pas banget. Kalau diibaratkan tuh, mukanya mirip sama nabilah atau celsea islan (ah lebay), dan aku merasa jatuh cinta pada pandangan pertama saat liat photo profilnya.

Beda sama si Dwi, kalau Andin sih mau diajak ketemuan, bahkan setelah menjalin hubungan agak lama kami sering jalan bareng juga. Orangnya asik banget dan enak diajak ngobrol, dia juga care banget sama aku, dan kalian tahu lah lama-lama aku mulai jatuh hati sama si Andin.

Pada suatu malam aku sudah menyiapkan kata-kata yang ku maksudkan untuk menembak dirinya agar menjadi kekasihku, kalau gak salah saat itu jam 9 malam dan aku nungguin dia balas chat-ku tadi sore yang belum sempat dibalas. Pas dia baca BBM-ku, eh gak langsung dibalas, dan tiba-tiba saja itu status dan DP berubah, yang sebelumnya sendirian kini udah jadi berduaan sama cowok, ini maksudnya apa coba?

Pas aku korek-korek infonya, eh dia bilang kalau baru aja jadian tadi sore, dia mau kasih kejutan sama aku ngabarin kalau dia sudah jadian. Aku apaan coba selama ini mungkin dianggap sebagai kakak, teman, atau bahkan tukang ojek aja, hiks sakitnyah. Akhirnya dengan berat hati, aku ngucapin selamat aja buat hubungan barunya itu (padahal aslinya nyesek abis).

Belum tamat ini cerita loh, pas malam-malam lagi galau, eh si mantan ngirim undangan BBM lagi, dan sial banget dia pasang DP sama pacar barunya, statusnya alay banget, mau manas-manasin mungkin ini si songong. Menyebalkan sekali, akhirnya aku matiin aja itu smartphone canggih, aku lempar ke kasur dan ku tinggal tidur.

Updated at: 6:21 AM

0 comments:

Post a Comment