Artis Minim Prestasi & Banyak Kontroversi, yang Penting Bisa Terkenal!

Jaman dulu dunia hiburan tanah air di isi dengan banyak publik figur yang punya bakat hebat, bahkan biasanya infotainment memberitakan bakat para artis terlebih dahulu, baru deh mereka memberitakan kehidupan pribadi mereka mulai dari kehidupan rumah tangganya, pergaulannya, sampai dengan bisnis yang mereka jalani.

Namun sekarang sepertinya tidak perlu punya bakat khusus untuk menjadi seorang yang terkenal, buktinya kini banyak sekali artis yang tidak punya bakat sama sekali tapi sangat terkenal. Tidak usah disebutkan namanya satu per satu, kalian pasti paham dengan apa yang saya tuliskan di sini dan kalian pasti bisa memilih salah satu nama artis yang saya maksud.

Miris sekali yah dunia hiburan tanah air kini tidak banyak diisi dengan artis yang punya bakat, malah biasanya mereka yang punya bakat akan tersingkir jika kurang kontroversi. Kini cukup dengan membuat ulah saja, maka media akan memburu dan mengklarifikasi mereka dan memberitakannya tiap hari dan membuat orang-orang muak dengan berita semacam itu.

Kebanyakan artis yang kontroversional membuat beberapa tingkah yang sangat umum saat ini, diantaranya adalah :
  • Mengunggah foto yang tidak pantas di akun sosmed mereka
  • Mengomentari artis atau orang lain dengan kata-kata yang memancing kemarahan
  • Melanggar hukum dan mencoba mencari perhatian
  • Numpang tenar sama artis lain
  • Ikut mengeluarkan statement untuk topik yang sedang hangat agar dikira tahu
Dan berbagai macam tingkah konyol mereka yang nyatanya hanya omong kosong dan untuk keperluan popularitas saja. Hal ini sebenarnya membuat banyak pihak merasa kasihan pada mereka, nasibnya sungguh miris dan memprihatinkan.

Bukankah publik figur adalah sebuah contoh yang harusnya memberikan kesan positif pada masyarakat? Lalu kenapa media malah lebih suka memberitakan hal-hal negatif dan memberikan contoh yang tidak baik kepda masyarakat?

Updated at: 3:20 AM

0 comments:

Post a Comment