Kisah Pedagang Muda Meraih Impiannya

Kisah ini adalah harapan semua orang yang memiliki kehidupan yang sedang bahkan kekurangan, kisah tentang seorang pemuda yang ingin sukses dari dunia wirausaha namun terbentur oleh berbagai masalah, mulai dari minimnya pengetahuan, dukungan orang terdekat, masalah modal dan tempat, dan masalah lain yang selalu menghantuinya, dan menghantui kita semua yang memiliki nasib sama seperti orang ini.

Namun dia bukanlah orang yang cepat menyerah dengan keadaan, dia memiliki ambisi namun dia tidak ambisius, dia memakai cara yang dibenarkan dan halal dalam mencapai tujuannya. Berawal dari bukan siapa-siapa dan tidak memiliki apa-apa selain niat dan tekad yang kuat, kini dia telah memiliki beberapa jenis usaha yang kalau menurut saya itu sudah termasuk sukses (gak tahu menurut orangnya). Mulai dari toko baju, toko aksesoris bikers, warung kelontong, bisnis pulsa elektrik, dan usaha lain yang masih dan sedang ia perjuangkan. Banyak orang salut kepadanya, bukan kepada uang dan harta yang dia miliki namun lebih kepada perjuangannya, mulai dari 0 dia merangkak dan berjuang untuk menggapai tujuannya. Bukan tanpa halangan, terkadang dia mendapati jalan buntu dan jatuh, namun 100 kali dia jatuh maka 101 kali dia bangkit kembali untuk mencobanya.

Dalam hidup ini bukanlah harta dan kekayaan yang menjadi sebuah patokan kesuksesan, namun terkadang sebuah pencapaian dari tujuan saja adalah sebuah kesuksesan nyata yang harus disyukuri tentunya, kisah kehidupan orang ini tertulis dalam blog pribadinya, dia membuat berbagai artikel menarik yang membuat banyak orang kagum dengan perjuangannya, dia juga memberikan banyak tips-tips wirausaha sederhana yang bisa dicerna oleh semua orang. Kalau mau melihat blognya, silakan menuju ke halaman ini!

Dari kisah-kisah perjuangannya kita bisa belajar banyak, perjuangan dan do'a adalah sebuah kekuatan nyata dalam menggapai sebuah impian, tidak perlu mengeluh dan menyerah dalam setiap perjuangan karena hasil sudah ditentukan oleh yang maha Mengetahui, seperti kata fans SS Lazio "hope is never die"

Updated at: 5:40 AM

0 comments:

Post a Comment