Untuk Wanita yang Hanya Ingin Menikah Dengan Pria Kaya Raya

Betapa banyak gadis cantik jelita di luar sana yang sangat menghargai harta kekayaan di dunia ini, sehingga mereka rela melupakan cinta sejati yang ada dalam dirinya hanya untuk bisa menghiasi dirinya dengan emas permata demi sebuah kemewahan semata. Tahukah kalian wahai gadis-gadis jelita yang sedang membaca tulisan tak penting saya ini? Kalian terlalu percaya diri!

Seorang wanita cantik yang hanya ingin menikah dengan pria kaya, hmm banyak artikel yang membahas tentang masalah klasik seperti ini. Di Amerika sana pernah ada pertanyaan serupa dari seorang gadis yang ingin mendapatkan suami dengan penghasilan di atas 5 miliiar per tahunnya, lalu apa jawabannya?

Seorang yang bijak menjawab pertanyaan itu dengan cukup "kejam" namun jujur, bahkan ini merupakan tamparan keras kepada gadis-gadis yang saya katakan terlalu percaya diri dengan kecantikan mereka.

Menurut orang bijak itu, dia punya penghasilan lebih besar dari yang diminta sang gadis, namun dia tidak akan menikahi gadis itu. Alasannya, pernikahan ini hanya seperti sebuah jual-beli antara kecantikan sang gadis dengan uang si pria kaya, tanpa cinta sedikitpun.

Pria itu kemudian meneruskannya, dia mengatakan bahwa kecantikan sang gadis akan menghilang seiring bertambahnya waktu, dan kekayaan sang pria akan bertambah, ini merupakan hal yang tidak adil. Jika diibaratkan gadis itu adalah sebuah rumah yang mulai rusak karena usia, maka pemiliknya akan segera menjualnya dengan harga murah, bukan?!

Disadari atau tidak, anda para wanita cantik tentunya menginginkan calon suami yang sempurna, dengan tampang rupawan, harta melimpah, otak cerdas, dan berbagai kelebihan lainnya. Namun apa yang anda punya wahai gadis? Anda hanya membanggakan kecantikan anda saat ini saja, itulah kenapa saya mengatakan kalau anda terlalu percaya diri.

Saya masih ingat perkataan dari bupati Bandung, Ridwan Kamil, dia memberikan sebuah saran kepada para wanita muda agar menikah dengan pasangan yang dia cintai dengan segala kekurangannya. Bersama-sama berjuang mencari dunia dan akhirat, susah senang dilalui bersama, indahnya sebuah jalinan kasih yang nyata jika kita mau menjadi orang yang realistis dan menerima.

Sebelum mencari suami yang kaya, maka lebih baik anda perkaya diri anda dulu, dengan harta, dengan ilmu, dengan pengalaman, dengan sikap dan sifat yang baik, dengan berbagai kebaikan yang akan menambah nilai anda.

Tidak usah mencari suami yang sesuai dengan impian kosong anda, belum tentu anda bahagia menjalani pernikahan dengan orang kaya, karena di luar sana banyak pasangan miskin yang punya kekayaan batin di dalamnya.

Wanita-wanita yang baik diperuntukkan bagi lelaki yang baik, dan wanit-wanita yang buruk diperuntukkan untuk laki-laki yang buruk pula. Memantaskan diri adalah jawaban terbaik untuk anda para wanita yang ingin mendapatkan suami yang kaya raya!

Updated at: 8:37 PM

0 comments:

Post a Comment